Borneo Rilis Harga Tiket Pertandingan Kontra Persija

JawaPos.com – Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-21 Liga 1 2018. Bentrokan bakal diadakan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9) mendatang.

Jauh hari sebelum kick off, Borneo telah merilis harga tiket untuk pertandingan nanti. Termurah dijual seharga Rp 40 ribu. Sementara kelas VIP dibanderol Rp 80 ribu.

“Tiket pertandingan di Stadion Aji Imbut nanti sudah kita keluarkan harganya, 40 ribu untuk di Ekonomi dan di VIP harganya 80 ribu,” kata Chief Marketing Borneo FC, Muhammad Novi Umar.

“Untuk penempatan suporter kita pisahkan nantinya Pusamania dan The Jakmania. Meskipun hubungan kedua suporter baik, tapi secara regulasi harus terpisah mereka posisinya. Kita tempatkan Pusamania di tribun ekonomi dan The Jakmania di tribun VIP,” jelasnya yang dilansir situs resmi klub.

Pihak Borneo yakin laga tersebut akan menarik perhatian dari kedua kubu suporter. Meski tidak diadakan di Stadion Segiri, pendukung Borneo diyakini akan tetap datang ke Stadion Aji Imbut.

“Nantinya loket di Aji Imbut kita buka mulai jam 14.30 WITA dan pintu masuk buka mulai jam 16.30 WITA. Ini laga besar, kita harapkan stadion juga ramai. Apalagi grafik permainan kita juga meningkat,” tandasnya.

(bep/JPC)