Lawan Persib, Arema Berharap Jaga Rekor Ini di Bandung

JawaPos.com – Arema FC dalam motivasi tinggi jelang melawat ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9). Mereka bertekad menjaga rekor tak terkalahkan di Bandung sejak 2015 lalu.

Gegap gempita pagelaran Liga 1 2018 memang akan kembali dihelat pekan depan setelah libur Asian Games 2018. Partai seru akan langsung tersaji, dan Persib serta Arema FC bakal saling sikut demi meraih kemenangan.

Sebagai tamu, Singo Edan sendiri merasa optimistis. Mereka bahkan ditargetkan mencuri poin agar tak pulang dengan kepala tertunduk.

“Bermain di Bandung bukan laga yang mudah, tapi juga tidak sulit, bukannya saya percaya pada database, tapi alhamdulillah sejak 2015 kami tidak pernah kalah di Bandung, meskipun tidak pernah menang juga di sana,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

Sejatinya, Singo Edan sempat merasakan kekalahan 1-2 dari Persib di Bandung. Namun memang, kala itu status pertandingan hanya uji coba.

“Masa iya, ketika kita diundang untuk perayaan ulang tahun mereka lalu Persib kalah, kan tidak enak jadinya,” sambung Ruddy.

Ruddy jelas optimistis tim besutan Milan Petrovic bisa meredam agresivitas Maung Bandung. “Kami harus selalu optimis menatap laga tandang ini,” pungkas dia.

(ies/JPC)