Top 3 Hari Ini: Setelah Bulu Tangkis dan Wushu, Kini Giliran Atlet Tenis dapat Jam Tangan Mewah

Liputan6.com, Jakarta Setelah atlet bulu tangkis yang berpartisipasi di ajang Asian Games 2018 mendapatkan banyak hadiah, disusul dengan Lindswell Cs dari cabang olahraga wushu yang juga menyabet ragam apresiasi, kini giliran atlettenis Aldila Sujiadi dan Christopher Rungkat yang menerima hadiah jam tangan mewah TAG Heuer dari Time International.

Tampaknya semarak pesta olahraga Asian Games 2018 tampaknya belum surut, karena nyatanya hingga kini, ragam hadiah atas pencapaian prestasi para atlet Indonesia masih terus berdatangan. Berita ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Fashion & Beauty Liputan6.com pada hari Sabtu (9/9/2018) malam bersama dua artikel lainnya. Yuk kita simak artikel selengkapnya.

Setelah Bulu Tangkis dan Wushu, Kini Giliran Atlet Tenis dapat Jam Tangan Mewah

Atlet Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat sukses mengalahkan pasangan Luksika Kumkhum dan Soncha Ratiwatana dari Thailand pada seri ganda campuran tenis yang digelar pada tanggal 25 Agustus lalu di Jakabaring Sport City, Palembang. Sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan para atlet di ajang Asian Games 2018 yang lalu, Time International mengundang Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat ke Butik Tag Heuer Pacific Place Jakarta untuk mendapatkan hadiah berupa jam tangan lansiran brand tersebut. Simak artikel selengkapnya di sini.