Bro-Sis, Lakukan 5 Hal Ini Supaya Kasih Sayang Pasanganmu Tak Lekang oleh Waktu

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentu mendambakan hubungan yang harmonis dengan cinta dan kasih sayang yang tumbuh subur, tak lekang oleh waktu. Bahagia bersama menjalani kehidupan rumah tangga hingga memiliki anak cucu yang juga sama-sama mencintai keluarga.

Memang, menjaga kasih dan cinta tetap membara bukan perkara mudah apalagi ada beragam tantangan di zaman modern saat ini. Namun, kita tak boleh pasrah begitu saja. Tak perlu melakukan hal yang berlebihan atau lebay, karena ada cara sederhana yang sangat efektif dan bisa Anda lakukan dari sekarang juga.

Untuk menjaga rasa sayang dan cinta kamu tumbuh subur, cobalah untuk melakukan 5 hal berikut ini:

1. Perlakukan Pasangan dengan Pantas dan Saling Perhatian

Dalam suatu hubungan, penting sekali memperlakukan pasangan dengan selayaknya. Kamu perlu menaruh rasa hormat dan perhatian dalam setiap aktivitas. Berikan pujian pada hal-hal kecil yang dilakukan untukmu. Jangan patahkan hatinya dengan sikap menyepelekan, hargai dan perlakukan dia sebagai orang paling spesial dalam kehidupanmu.

2. Jadi Sosok yang Bisa Diandalkan

Perempuan bakal merasa lebih aman dan terlindungi ketika sang pria bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan. Begitu juga sebaliknya, untuk beberapa hal terkait rumah tangga pria akan mengandalkan wanita. Sebaliknya, untuk urusan kerja berat, pria jadi pasangan. Jadi usahakan, untuk bisa saling mengimbangkan dan selalu ada ketika dibutuhan. Penting juga menjadi sosok yang dewasa dan tidak egois.

3. Saling Mengisi Satu Sama Lain

Setiap orang diciptakan berbeda seperti watak dan kepribadian, begitu juga ada kekurangan dan kelebihan. Di sinilah pentingnya, setiap pasangan untuk saling mengerti dan mengisi. Tidak ada pasangan yang cocok 100 persen, tapi untuk berusaha saling mengimbangi selalu ada jalan. Jangan pernah kehabisan rasa humor, sebaliknya juga jangan hilang rasa simpati.

4. Beri Hadiah dan Kejutan

Siapapun orangnya baik pria maupun wanita pasti akan suka kalau diberikan hadiah dan kejutan. Apalagi kalau diberikan tidak pada momen-momen penting saja seperti ulang tahun dan anniversary. Untuk menyuburkan benih-benih cinta dan kasih sayang, berikan sesuatu yang menyenangkan dia. Sebuah pemberian selalu ampuh untuk memenangkan hati pasangan.

Buat yang sudah menjadi nasabah asuransi Allianz dengan premi Rp 625.000/bulan, kamu bisa segera aktifkan Allianz Smart Point. Ini adalah program loyalty dari Allianz berupa poin yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja di berbagai merchant terkemuka hingga belanja online di situs e-Commerce yang telah bekerja sama dengan Allianz.

Nasabah mendapatkan kenyamanan dan akses yang mudah dan cepat untuk informasi poin, menukarkan (redeem) poin, dan mendapatkan hadiah.

Point bukan hanya diperoleh setiap kali premi dibayarkan, tapi juga ada bonus point saat pertama kali memiliki polis asuransi, setiap ulang tahun polis (10 tahun dan kelipatan) hingga cara lain seperti dengan mengaktifkan layanan e-statement, atau melalui program-program lainnya, maka nasabah bisa langsung mendapatkan ratusan poin.

Terobosan baru dari Allianz Smart Point ini menjadi bukti nyata bahwa manfaat asuransi bukan hanya dirasakan ketika sakit, melainkan ketika sedang sehat dan ingin berbahagia bersama pasangan untuk shopping maupun makan di restoran.

Ingin #BeriLebih untuk pasangan? Cek di sini untuk tahu apa saja yang bisa kamu lakukan dengan Allianz Smart Point.

5. Bersyukur

Hal mudah kelima untuk menyuburkan cinta dan kasih sayang pasangan adalah ingatlah untuk selalu bersyukur atas hubungan yang sedang kamu jalani. Tidak peduli seberapa sederhana dan sulitnya hubungan, namun dengan bersyukur kamu akan menemukan bahwa betapa berartinya pasangan bagimu. 

Itulah beberapa kita menjaga hubungan cinta dan kasih sayang tetap tumbuh subur. Semoga lima hal tadi bisa kamu praktikkan. Kalau kamu, punya cara jitu lainnya nggak? Share di kolom komentar ya.

(Adv)