Ingin Akur dengan Ibu Pasangan Anda? Ini 5 Topik Percakapan yang Harus Dihindari

Liputan6.com, Jakarta Wanita cenderung akan memikirkan bagaimana bisa mendekati ibu atau orangtua pasangan pria mereka sejak di awal hubungan cinta, entah berlanjut atau tidak. Terutama Anda yang akan melanjutkan hubungan cinta ke jenjang yang lebih serius, penting untuk mencuri hati ibu atau orangtua pasangan.

Jangan khawatir, dilansir dari brides.com, Minggu (9/9/2018), berikut ini adalah beberapa tips untuk bisa dekat dengan ibu pasangan pria, terutama topik-topik percakapan yang harus dihindari. Penasaran apa saja?

1. Seks

Jangan pernah membicarakan tentang seks dengan ibu dari pasangan Anda. Pikirkan betapa canggungnya itu untuk ibu pasangan dan untuk Anda sendiri.

2. Uang

Topik ini sebenarnya sangat rumit, namun sampai Anda benar-benar mengenalnya, mungkin sebaiknya hindari membicarakan soal keuangan, terutama jika ada perbedaan pendapatan yang besar di antara keluarga. Jika Anda berbicara tentang uang, orangtua pasangan mungkin akan mengira Anda adalah seorang penggoda atau seseorang yang sombong.

Anak susah makan menjadi permasalahan yang kerap dikeluhkan para ibu. Video ini mungkin bisa menjadi salah satu solusinya.