Evan Dimas Isyaratkan Segera Gabung Klub Thailand

JawaPos.com – Gelandang andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono kian dekat bergabung dengan klub Thailand. Hal itu setelah dia mengisyaratkan hal itu lewat media sosial.

Dalam beberapa hari terakhir memang beredar kabar ada salah satu klub Jepang dan Thailand yang mencoba memboyong Evan Dimas. Kontrak Evan Dimas sendiri di Selangor FA akan berakhir pada pengujung November mendatang.

Tampaknya mantan pemain Bhayangkara FC itu memilih untuk bergabung dengan salah satu klub Thailand. Hal itu terungkap setelah Evan Dimas mengenakan jersey Timnas Thailand dalam akun Instagram pribadinya sambil menggendong seorang anak.

Evan Dimas, Evan Dimas Darmono, Selangor FA, Liga ThailandEvan Dimas menggendong anak kecil dan mengenakan seragam Timnas Thailand (Instagram evhandimas)

Selangor FA sendiri sebelumnya merelakan andai Evan Dimas benar-benar hengkang. Dengan catatan pemain muda Indonesia itu bisa berkarir di kompetisi yang lebih baik.

“Bagi saya pribadi, jika benar ada tawaran dari Jepang dan Thailand, itu bagus. Evan Dimas akan mengembangkan bakatnya,” ungkap pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir kepada wartawan.

Evan Dimas sendiri tampil cukup baik selama membela Selangor FA. Dari 20 pertandingan, dia sukses mengemas dua gol. Namun, memang kontraknya di Selangor FA belum jelas apakah akan diperpanjang atau tidak.

“Soal nasibnya, kami akan serahkan kepada manajemen. Tapi, saya pribadi maunya kedua pemain itu (Evan Dimas dan Ilham Udin) bertahan bersama kami,” tandas Nazliazmi.

(ies/JPC)