Gara-Gara PUBG, Bocah 13 Tahun Tewas Jatuh dari Apartemen

Liputan6.com, Jiangsu – Rasanya, tidak masalah untuk melepaskan dan menghilangkan stres dengan bermain gim mobile, tetapi pastikan kamu tidak kecanduan. Jangan sampai malah bernasib nahas seperti seorang bocah laki-laki di Haimen, Jiangsu, Tiongkok ini.

Bocah 13 tahun tersebut diketahui sangat terobsesi dengan gim mobile populer PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG.

Ya, gim mobile yang satu ini memang tengah menjadi primadona, tak cuma kalangan bagi remaja saja, tetapi juga untuk orang dewasa.

Dikutip Brilio dari laman ET Today, Senin (10/9/2018), bocah laki-laki bernama Xu Tianci itu, jatuh dari lantai empat gedung apartemennya di pagi hari pada Kamis 30 September 2018 lalu. Mirisnya, Tianci dilaporkan tewas atas insiden memilukan ini.

Ibunya yang bersedih lantas menyalahkan PUBG karena telah mempengaruhi putranya untuk melompat dari gedung hingga meninggal dunia.

Seperti yang diketahui, PUBG merupakan gim ber-genre dengan beberapa pemain yang bahkan bisa berjumlah seratusan. Di dalam permainan, para pemain akan terjun payung ke sebuah pulau dan mencari senjata serta peralatan untuk membunuh orang lain.