Samsung Sontek Gradasi Warna Huawei P20?

Di luar dari seri Galaxy A, kabar tentang smartphone lipat Samsung tengah dinanti banyak orang. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang smartphone tersebut sebelum akhir tahun. Hal ini disampaikan oleh CEO divisi mobile Samsung, DJ Koh, kepada CNBC.

Koh mengatakan, sudah waktunya untuk menghadirkan perangkat yang bisa dilipat, karena berdasarkan hasil sejumlah survei konsumen, memang ada pasar untuk handset sejenis itu. Kendati demikian, Samsung berusaha keras memastikan konsumen benar-benar bisa mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan menggunakan tablet.

Koh tidak ingin konsumen mendapatkan pengalaman yang sama dengan tablet, jika mereka menggunakan smartphone lipat.

“Oleh sebab itu, setiap perangkat, setiap fitur dan setiap inovasi harus memiliki pesan berarti untuk konsumen kami. Dengan demikian, ketika digunakan, mereka akan berpikir ‘wow’, itu lah alasan Samsung membuatnya,” jelas Koh.

Koh dinilai mengisyaratkan bahwa rincian tentang perangkat tersebut akan diumumkan di Samsung Developer Conference pada November 2018 di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Diungkapkannya, proses pengembangan smartphone itu sudah selesai, dan perusahaan “hampir memberikan persetujuan”. Namun, ia tidak memberikan informasi tentang tanggal peluncurannya.