Antusias Sambut Persib vs Arema, Ribuan Bobotoh Antre Tiket Sejak Pagi

JawaPos.com – Pertemuan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9) sore menjadi salah satu laga yang diminati Bobotoh. Faktanya, suporter setia Maung Bandung ini berbondong-bondong membeli tiket pertandingan di pekan ke-21 Liga 1 2018 tersebut.

Bahkan tak sedikit yang datang sejak pagi untuk menukarkan e-voucher yang diperoleh secara online dengan tiket pertandingan. Seperti yang terlihat di Kantor Asprov PSSI Jabar di jalan Lodaya Bandung, Rabu (12/9). Ribuan Bobotoh memenuhi tempat tersebut, bahkan antrean meluber sampai ke tempat parkir.

Menurut laman resmi Persib, ada banyak Bobotoh yang sudah rela datang sejak pukul 07.00 WIB. Mereka sengaja datang pagi-pagi untuk mendapatkan nomor antrean kecil. Pasalnya, antusias Bobotoh sangat besar terhadap laga Persib vs Arema.

Di sisi lain, sistem penukaran tiket untuk pertandingan lawan Arema memang agak berbeda. Setiap calon penonton yang telah memiliki e-voucher, baik yang member maupun non-member, harus menukarkannya dengan tiket gelang.

Bobotoh yang sudah memiliki e-voucher tapi belum menukarkannya menjadi tiket gelang masih diberi kesempatan sampai besok, Kamis (13/9). Jam penukaran e-voucher untuk besok adalah mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB di kantor Asprov PSSI Jabar.

Untuk diketahui, sistem ini diberlakukan sebagai antisipasi membeludaknya animo Bobotoh untuk menonton langsung pertandingan di dalam stadion. Karena tiket yang dijual Panpel pun terbatas. Panpel hanya melepas 34 ribu tiket dari total kapasitas Stadion GBLA yang mencapai 38 ribu penonton.

(adw/JPC)