Ulasan Youtuber Indonesia Tentang ‘Kesablengan’ Wiro Sableng di AoV. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Arena Of Valor (AOV) saat ini menjadi salah satu game mobile yang sedang naik daun di kalangan pecinta game online Indonesia. Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) terbitan Tencent Games ini masuk dalam top 3 aplikasi paling populer di Google Play.

Popularitas AOV di kalangan para gamers tak terlepas dari hero-nya yang memiliki beraneka role dan desain menarik. Contohnya, Liliana, Nakroth, Raz, Lindis, dan Zuka.

Nah, khusus untuk AOV Indonesia, ada kabar gembira sekaligus membanggakan nih. Wiro Sableng terpilih jadi hero lokal pertama yang masuk ke dalam jajaran hero AOV. Di AOV, murid dari Sinto Gendeng ini memiliki peran sebagai tanker/warrior.

Uniknya, karakter Wiro Sableng dalam game ini memakai suara Vino G. Bastian yang memerankan tokoh Pendekar 212 versi layar lebar. Sensasi ini membuat pengalaman bermain MOBA jadi semakin nyata. Beberapa gamer sekaligus Youtuber pun penasaran ingin mencoba langsung kehebatan Wiro Sableng di AOV. Apa kata mereka?

Rahmad

Youtuber Rahmad antusias memainkan karakter Wiro Sableng di AoV

Youtuber berkacamata ini antusias sekali mencoba karakter Wiro Sableng. Dia merasa begitu bangga ada tokoh lokal yang bisa menjadi karakter di game mobile. Ada tiga kemampuan Wiro Sableng yang diulas oleh Rahmad.

Pertama, memakai kapak yang bisa melayangkan musuh. Kedua, Tornado Fist berupa tangan keluar yang bisa mendorong musuh. Ketiga, Sunray Fist yang bisa membanting hal-hal di sekitarnya.

“Hebat banget nih Wiro Sableng guys. Dia tanker tapi bisa bikin (musuhnya) sakit banget dari skill-nya yang kayak gini, guys. Ini power-nya luar biasa,” ujar Rahmad.