Grab Rilis Layanan Sewa Mobil dan GrabCar Plus

Ilustrasi Driver Grab dengan Helm Baru (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Untuk Sewa GrabCar, pengguna akan menemukan opsi baru yakni “Rent” atau “Sewa” di dalam aplikasi Grab. Pengguna dapat memesan armada GrabCar selama beberapa jam.

Durasi penyewaannya mulai dari empat sampai 12 jam. Biayanya yang dibayar sudah termasuk bensin, tapi tidak dengan tol dan parkir.

Sewa GrabCar bisa menjadi opsi transportasi online untuk mengunjungi sejumlah lokasi berbeda di dalam kota. Jika menggunakan layanan ini lebih dari waktu yang dipesan di awal, maka ada biaya tambahan yang harus dibayar pengguna.

Untuk saat ini, Sewa GrabCar sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado dan Makassar.

Terlepas dari dua layanan baru, Grab saat ini sudah memiliki layanan di berbagai negara di luar Indonesia. Negara-negara lainnya termasuk Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar dan Kamboja.

Perusahaan juga sudah memiliki pusat R&D di berbagai kota di berbagai negara yakni Seattle, Ho Chi Minh, Singapura, Beijing, Bangalore dan Jakarta.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: