Realme Kenalkan Produk Untuk Generasi Muda

Liputan6.com, Jakarta Performa tinggi, hemat baterai dan stylish menjadi modal utama Realme meramaikan bursa smartphone di Indonesia. Ada  produk andalan Realme yang siap dipasarkan. Realme 2 dan Realme Pro 2.

Dengan desain yang berbeda, Realme siap mengambil hati para pecinta gadget di Indonesia. Kemarin, merupakan launching perdana Realme kepada Indonesia, Selasa (9/10/2018).

Dengan slogan ‘Proud to be Young’ Realme 2 mengusung model RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Sementara di model yang lebih tinggi yakni RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Selain itu, smartphone  juga dilengkapi dengan slot kartu SIM ganda dan kartu microSD yang bisa mendukung hingga 256GB. Smartphone  tersebut diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450.

Untuk kamera, Realme 2 dilengkapi dengan kamera utama ganda dengan sensor masing–masing sebesar 13MP dan 2MP.

Sementara, baterai yang disematkan pada smartphone  ini memiliki daya 4.230 mAh, dan sudah berjalan dengan sistem operasi (OS) Android Oreo. Realme 2 memiliki dua varian yang tersedia yakni Diamond Black dan Diamond Red. 

Realme 2 Pro memiliki layar full screen dewdrop yang mampu memperluas jangkuan pandang penggunannya.

Sementara untuk Realme 2 Pro, memiliki layar full screen “dewdrop” yang mampu memperluas jangkuan pandang penggunannya. Smartphone tersebut memiliki layar 6,3” beresolusi Full HD dengan rasio layar ke bodi hingga 90,8%. Kamera depan, sensor cahaya & jarak, serta speaker telepon semua ada pada satu bingkai dewdrop.

Realme 2 Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE (Artificial Intelligence Engine) yang memungkinkan akselerasi performa yang lebih cepat melalui teknologi AI, menjadikan Realme 2 Pro sebuah smartphone  yang memiliki performa tinggi untuk keseharianmu.

Nah, kecerdasan Realme 2 Pro sangat cocok buat pecinta gadget yang suka bermain game. Ponsel tak akan lemot dan tetap memiliki performa tinggi saat bermain.

Realme2 Pro memiliki resolusi 16 megapiksel dengan teknologi AI Beauty Selfie.

Realme 2 Pro memiliki RAM/Memori 8GB RAM + 128GB ROM dengan UFS 2.1. Dengan kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan hingga 128GB serta SDRAM keluaran terbaru DDR4, Realme 2 Pro menyajikan performa yang cepat dan efisien, termasuk saat bermain game mobile dengan bantuan teknologi UFS2.1.

Dengan kapasitas tersebut, para pengguna bisa menyimpan 27 ribu foto dan mampu menyimpan 2000 film.

Bicara smartphone  tak lengkap dengan pembahasan kameranya. Untuk Realme2 Pro memiliki resolusi 16 megapiksel dengan teknologi AI Beauty Selfie.

Dengan teknologi tersebut, kamera bisa mengidentifikasi umur, gender hingga kulit dari setiap individu pada gambar, lalu memberikan pengaturan yang sesuai untuk menghasilkan gambar yang lebih atraktif saat selesai mengambil gambar.

Untuk kamera belakang, Realme 2 Pro memiliki kapsitas 16MP AI Dual Kamera dengan bukaan f/1.7. Jadi, hasil foto dengan kualitas standar studio.

Realme 2 Pro memliki daya 3500mAh Baterai Powerfull. Jadi baterai Tahan Lama, Bebas Cemas. Dengan baterai berkapasitas hingga 3500mAH yang didukung dengan AI Power Master untuk mengelola daya secara cerdas dan efisien, kamu bisa menggunakan Realme 2 Pro sepanjang hari tanpa perlu cemas baterai akan cepat habis.

Spesifikasi unggulan Realme 2.

Dengan kelengkapan serta performa yang tinggi. Kedua smartphone itu dibanderol dengan harga terjangkau.

Penasaran dengan Realme ‘Proud to be Young’ ? Coba deh!