Ungkapan Cinta untuk Buah Hati Lewat Puisi ala Putri Marino

Liputan6.com, Jakarta – Hal yang membahagiakan bagi orangtua adalah menyambut kehadiran buah hati lahir ke dunia. Momen-momen manis tersebut baru saja dirasakan pasangan artis, Chicco Jerikho dan Putri Marino yang dikaruniai putri pertama bernama Surinala Carolina Jarumillind pada 24 September 2018.

Setiap orangtua memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan cinta kepada sang anak. Tidak terkecuali dengan Putri Marino yang menuliskan makna-makna kehidupan serta ikatan dirinya bersama buah hati dalam untaian puisi manis.

Seperti yang diketahui, aktris yang bermain di film Posesif tersebut kerap menuangkan isi hati dalam bentuk isi lewat media sosial pribadi. Tidak ketinggalan, di penghujung unggahan ia selalu menyertakan tagar poempm.

Sisi lembut dan keibuan Putri Marino semakin terasa setelah melahirkan Surinala, demikian sang buah hati akrab disapa. Ia menyisipkan esensi mencintai, ungkapan sebagai seorang ibu, hingga memperkenalkan Surinala pada dunia dengan cara yang berbeda.

Untaian manis puisi Putri Marino disertai dengan potret hangatnya kebersamaan dirinya, Surinala, dan Chicco Jerikho. Seperti apa ungkapan cinta Putri untuk buah hati dalam puisi-puisi yang ia buat? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

Selamat! Chicco Jerikho Akhirnya Jadi Bapak