5 Tips Kece Hadapi Hari Tanpa Bayangan

Tips ketiga adalah mengenakan pakaian longgar dan berbahan yang menyerap keringat. Suhu yang tinggi biasanya akan memicu sekresi keringat yang lebih banyak. Sekarang banyak tersedia pakaian dengan bahan yang adem agar nyaman saat beraktivitas di luar ruang. 

Pakaian putih sangat disarankan untuk menyambut Hari Tanpa Bayangan. Bila baju Anda terlalu basah, bisa juga dengan menyiapkan baju ganti bila perlu agar penampilan tetap terjaga.

Tips keempat adalah rutin mengonsumsi buah dan sayuran. Kedua jenis makanan ini akan menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik karena mengandung cairan dan serat. Bila hidrasi baik, kulit Anda pun bisa tetap menawan. Pasalnya, sengatan matahari sangat mungkin membuat kulit kusam dan tak lagi bercahaya.

Tips kelima adalah berdiamlah di dalam ruang, terutama pada pukul 12.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Kalau tak perlu sekali ke luar ruang, Anda lebih baik ngadem di dalam rumah atau kantor. Selama berdiam, tutuplah tirai jendela dan bukalah kembali di kala cuaca dingin.

Jadi, siapkah Anda hadapi Hari Tanpa Bayangan?

Saksikan video pilihan berikut ini:

Rekaman sosok bayangan melewati lalu lintas padat di Filipina. Penampakan yang diduga hantu tersebut terjadi di siang hari.