Hadir Pekan Depan, Spesifikasi Huawei Watch GT Bocor

Terlepas dari smartwatch, Huawei kian agresif di pasar smartphone, termasuk Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok itu menyatakan akan berusaha keras untuk menumbuhkan pangsa pasarnya di Tanah Air.

Huawei membidik posisi tiga besar di pasar smartphone Indonesia dalam waktu maksimal dua tahun lagi. Perusahaan meyakini bisa mencapai target tersebut dengan didukung jajaran produk terbaik dan strategi jitu.

Target ini diungkapkan oleh Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng. “Ambisi kami dalam jangka waktu menengah ini adalah bisa mengejar posisi nomor tiga di Indonesia, tapi untuk target tahun ini saya belum bisa sebut angkanya,” tutur Lo Khing Seng, dalam sesi wawancara dengan sejumlah media di kantor Huawei di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Huawei pada pekan depan akan mengumumkan flagship barunya, Mate 20, di London, Inggris. Lo Khing Seng pun mengatakan, Huawei akan berusaha agar smartphone tersebut bisa meluncur di Indonesia.

(Din)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Huawei menyalip raksasa smartphone AS Apple dalam penguasaan pangsa pasar smartphone global. Apple yang tadinya di posisi kedua, kini terdongkel di posisi ketiga, dengan Samsung masih di posisi teratas. Laporan tersebut sedikit meredam kegembiraan in…