Meizu Rilis Tiga Smartphone Terbaru, dari Flagship hingga Harga Sip

JawaPos.com – Meizu kembali merilis produk terbaru. Bahkan, dalam sekali perilisan, brand yang terakhir membesut Meizu M6 April lalu itu kini memboyong tiga perangkat smartphone sekaligus. Adapun ketiga perangkat dimaksud adalam Meizu 16th, Meizu M6T, dan Meizu C9.

Meizu Overseas President, Guo, mengungkapkan, peluncuran produk Meizu teranyar ini merupakan bukti keseriusan Meizu di pasar smartphone tanah air. “Meizu senantiasa fokus mengembangkan produk dengan kualitas tinggi. Dengan inovasi dan sentuhan seni, Meizu yakin bisa bersaing di pasar smartphone Indonesia,” katanya dalam peluncuran produk Meizu terbaru di Jakarta, Senin (15/10).

Meizu 16th

Meizu 16th, Meizu M6T, Meizu C9Smartphone Meizu terbaru, yaitu Meizu 16th (kanan), Meizu M6T (tengah) dan Meizu C9. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Meizu 16th hadir menjadi produk yang paling ditonjolkan. Pasalnya, smartphone ini merupakan perangkat flagship. Dari jeroan saja sudah bisa terlihat.

Meizu 16th hadir dengan chipset Snapdragon 845. Kemudian, dapur pacu pengolah datanya ditemani RAM jumbo 8 GB. Bersanding dengan RAM-nya, ada internal storage berukuran 128 GB.

Dari sektor layar, Meizu 16th hadir dengan layar berukuran 6 inci dengan material Super AMOLED berkemampuan HD. Meizu 16th Series juga hadir dengan tren kekinian berbingkai tipis dengan screen-to-body fitment 89,57 persen.

Untuk kebutuhan fotografi, Meizu 16th dibekali dengan kamera belakang ganda berukuran 12 MP dan 20 MP. Sementara untuk bagian depan tersedia kamera selfie 20 MP.

Meizu M6T

Produk kedua ada Meizu M6T. Meizu M6T hadir mewakili kelas menengah ke bawah. Smartphone ini dibekali dengan prosesor kelas menengah MediaTek MT6750. Smartphone ini juga dipersenjatai dengan varian RAM 2 GB dan 3 GB. Pun dengan penyimpanan internalnya yang memiliki dua varian, yakni 16 GB dan 32 GB.

Layar Meizu M6T memikiki bentang 5,7 inci. Mendukung kesan kekinian pada smartphone murah, ponsel ini dibekali pula layar dengan aspek rasio 18:9 dengan resolusi HD. Sementara untuk urusan kamera, perangkat ini dibekali kamera belakang ganda berukuran 13 MP dan 2 MP. Sementara pada bagian depan ada sebuah kamera 8 MP.

Meizu C9

Sampai ke produk terakhir yang dilepas Meizu hari ini. Ada perangkat entry-level yakni Meizu C9. Meizu C9 dihadirkan bersama prosesor bikinan Spreadtrum berkekuatan 1,3 GHz. Smartphone ini dibekali RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Layar dan kameranya, ponsel cerdas ini ditanamkan layar berbentang 5,45 inci dengan resolusi HD Plus. Sementara urusan fotografi, Meizu C9 dilepas dengan kamera utama single beresolusi 13 MP. Pada bagian depannya tersedia kamera 5 MP.

Harga dan Ketersediaan

Untuk harga dan ketersediaan, deretan smartphone terbaru Meizu tersebut hadir dengan rentang harga mulai dari mahal hingga paling ekonomis. Dari yang termahal ada perangkat flagship Meizu 16 Series.

Meizu 16th dilepas dengan harga Rp 7,999 juta. Sementara di kelas menengah ada Meizu M6T yang dijual dengan harga Rp 1,499 juta untuk varian RAM/ROM 2/16 GB dan harga Rp 1,799 juta untuk varian 3/32 GB.

Terakhir ada perangkat dengan harga murah meriah, yakni Meizu C9 yang dibanderol hanya Rp 999 ribu. Ketiga perangkat smartphone Meizu di atas bisa didapat secara online di platform belanja online JD.ID. Untuk Meizu M6T dan Meizu C9 dijual mulai 23 Oktober mendatang, sementara Meizu 16th tersedia mulai 16 November nanti.

(ryn/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.