Selain Smartphone, Meizu Turut Kenalkan Earphone Pop dan EP52 Lite

JawaPos.com – Meizu tidak hanya memperkenalkan deretan smartphone terbarunya hari ini, Senin (15/10). Pabrikan asal Tiongkok itu juga turut memperkenalkan jajaran perangkat earphone terbaru.

Project Manager Accessory Department Meizu Kaye Dai mengatakan, peluncuran produk ini sebagai pertanda bahwa Meizu semakin serius menggarap pasar gadget tanah air. “Selain smartphone, kami juga turut membawa perangkat earphone yakni Meizu Pop dan Meizu EP52 Lite,” ujarnya saat peluncuran produk Meizu terbaru di Jakarta, Senin (15/10).

“Meizu Pop dibuat khusus dengan memperhatikan aspek kenyamanan. Meizu Pop didesain untuk para pengguna mobile yang ingin keringkasan. Sementara Meizu EP52 Lite menyasar segmen penyuka olahraga,” terang Kaye Dai menambahkan.

Meizu EP52 Lite, Meizu earphoneEarphone terbaru Meizu EP52 Lite. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Dari segi desain, Meizu Pop merupakan earphone berkonsep wireless. Perangkat ini diklaim pas dengan telinga pengguna dan nyaman digunakan. Sementara Meizu EP52 Lite, sebagai perangkat pendengaran yang menyasar kalangan sporty. Earphone ini masih mengandalkan kabel dalam penggunaannya. Namun begitu, kedua perangkat ini sama-sama menggunakan Bluetooth sebagai koneksi utamanya.

Meizu Pop dikatakan memiliki ketahanan baterai hingga 15 jam penggunaan. Perangkat ini juga didesain tahan air dengan sertifikasi IPX 5. Untuk kualitas audio yang dihasilkan, Meizu Pop digadang-gadang memiliki suara yang benar-benar tajam.

Perangkat Meizu Pop hadir dengan kotak yang berfungsi sebagai port pengisian daya. Port pengisian dayanya juga memungkinkan pengguna untuk mengecas tanpa kabel alias wireless charging.

Sementara produk earphone kedua ada Meizu EP52 Lite. Meizu EP52 Lite diklaim bisa dipakai nonstop selama 8 jam dengan waktu standby 200 jam. Sama seperti Meizu Pop, Meizu EP52 Lite juga memiliki fitur tahan air dengan sertifikasi IPX 5.

Bicara harga, perangkat earphone yang dirilis Meizu hari ini dibanderol Rp 999 ribu untuk Meizu Pop. Sementara untuk Meizu EP52 Lite dilego seharga Rp 399 ribu dan akan dijual di JD.ID.

(ryn/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.