Top 3 Tekno: Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Curi Perhatian

Pertemuan Steering Committee e-Commerce Indonesia dengan Jack Ma, selaku Penasihat e-Commerce Indonesia dan tim di sela-sela World Bank dan IMF Annual Meeting di Bali. Dok: KBRI Beijing

Di sela-sela World Bank dan IMF Annual Meeting di Bali, Minggu (14/10/2018), Jack Ma selaku Penasehat e-Commerce Indonesia menyepakati keikutsertaan lima produk Indonesia dalam Festival 11.11 Singles Day.

11.11 Singles Day sendiri dikenal sebagai festival belanja online terbesar di Tiongkok. Adapun produk Indonesia yang ikut serta dalam festival belanja online ini adalah Mooi Luwat, Biskuit Richeese, Kerupuk Udang, Indomie Goreng, dan Sarang Burung Walet.

Pemilihan kelima produk tersebut terkait kesiapan stok 1 juta paket saat pelaksanaan festival, telah teregistrasi di platform Alibaba (khususnya Tmall).

Selengkapnya baca di sini

3. Selain Kamera, Apa Lagi yang Membedakan Galaxy A7 dan A9?

Penampakan smartphone Samsung Galaxy A9. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Kamera menjadi fitur utama yang diunggulkan Samsung pada smartphone mid range (kelas menengah) terbarunya, Galaxy A7 dan Galaxy A9.

Seperti diketahui, kedua smartphone ini memboyong beberapa lensa dengan kemampuan fotografi setara profesional. Galaxy A7, misalnya, hadir dengan tiga lensa utama. Adapun Galaxy A9 ditopang empat lensa.

Tiga kamera yang disematkan Samsung pada Galaxy A7 memiliki fungsi berbeda. Satu lensa beresolusi 8MP dengan cakupan luas hingga 120 derajat.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Huawei menyalip raksasa smartphone AS Apple dalam penguasaan pangsa pasar smartphone global. Apple yang tadinya di posisi kedua, kini terdongkel di posisi ketiga, dengan Samsung masih di posisi teratas. Laporan tersebut sedikit meredam kegembiraan in…