Dilirik Pemain Luar Negeri, Ini Respons Bima Sakti

JawaPos.com – Timnas Indonesia belum bisa berkomentar soal pemanggilan pemain dari luar negeri untuk kebutuhan Piala AFF 2018. Intinya mereka sudah mendaftarkan 50 pemain jelang turnamen empat tahunan itu.

Beberapa waktu terakhir, Indonesia dikaitkan dengan sejumlah nama yang ada luar Negeri. Salah satu pemain, Darrent Sidoel belakangan bahkan menyatakan kesiapannya untuk tampil bersama skuad Garuda. Namun hal tersebut belum mendapat tanggapan lebih lanjut dari pelatih sementara Timnas Indonesia, Bima Sakti.

“Saya sudah memberikan 50 pemain, dan ini rahasia kami. Kami akan pantau terus mereka di klub-klubnya,” ungkap Bima Sakti usai pertandingan uji coba melawan Hongkong, Selasa (16/10)

Eks penggawa Timnas Indonesia itu juga belum tahu perihal laga uji coba berikutnya. Namun yang pasti, awal November ia kembali mengumpulkan pemain sebagai persiapan akhir jelang Piala AFF.

“Untuk skuad saya tidak berspekulasi. Pemain dikembalikan ke klub. Mereka harus bermain di kompetisi. Rencana awal bulan kita kumpul. Uji coba masih dipertimbangkan karena kompetisi mepet,” tandas Bima.

(ies/JPC)