Tri Galang Donasi untuk Korban Palu dan Gonggala

Liputan6.com, Donggala – Operator 3 (Tri, Hutchison 3) mengadakan program penggalangan dana untuk para korban gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu.

Lewat program bertajuk #PaluDonggalaBangkit, operator tersebut mengajak pelanggannya yang kebanyakan berasal dari generasi milenial ini, untuk menyisihkan kuota yang dikonsumsi agar dapat didonasikan.

“Doa dan harapan yang terbaik bagi para korban bencana, agar mereka dapat segera pulih dan bangkit kembali, Kami mengajak pelanggan Tri menjadi bagian dari program  #PaluDonggalaBangkit dan memberikan kontribusi terbaik, ” Ujar Cliff Woo, Presiden Direktur Hutchison 3 Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (17/10/2018).

Setiap pembelian paket kuota 1GB 7 hari dilego seharga Rp 10.000, 500 MB 7 hari dipatok seharga Rp 5.000, pelanggan akan secara otomatis terpotong Rp 1.000 di paket 1 GB dan Rp 500 di paket 500MB.

Dana yang terkumpul akan didistribusikan melalui UNICEF, lembaga Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang bekerja untuk hak-hak anak dan kesejahteraan.

Respon darurat dan agenda pemulihan UNICEF berfokus pada kesehatan, nutrisi, air, sanitasi, pendidikan dan perlindungan anak, melalui pasokan dan bantuan teknis kepada pemerintah dan LSM.

“Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan UNICEF untuk membantu anak-anak dan masyarakat yang terkena dampak bencana,” sambungnya.