Penampilan Cantik Maia Estianty Saat Menjadi Dosen Tamu

Liputan6.com, Jakarta – Maia Estianty punya kesibukan baru. Selain sebagai istri Irwan Mussry, Maia Estianty kali ini menjadi dosen tamu di Universitas Indonesia.

Maia mengungkapkan itu dalam akun Instagram pribadinya. Meski disebut sebagai dosen tamu, Maia lebih senang untuk berbicara sharing sebagai alumnus Jurusan Komunikasi di universitas tersebut.

“Bahagia bisa sharing pengalaman dengan para junior akademisi FISIP Komunikasi UI angkatan 2016. Walaupun julukannya sebagai dosen tamu, tapi saya lebih senang untuk berbicara SHARING sebagai alumnus Komunikasi UI, supaya adek2 kita ini punya tambahan pengetahuan akan dunia PRAKTISI dan bukan hanya sekadar TEORI. Gud lak guys. Thank you @steramita and Mas Shahandra Hanitiyo atas kesempatannya,” tulis Maia.

Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, Maia terlihat layaknya seorang dosen sungguhan saat memberikan materi di depan para mahasiswa. Maia cantik dengan baju lengan pendek hitam motif bunga dan rok hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.

Dilengkapi dengan anting di telinganya, cincin di jari manis dan gelang di tangan kanannya, pengantin baru tersebut tampak semringah. Sementara di tangan kirinya terdapat jam tangan. Penampilan tersebut memberi kesan sosok selebritas sukses.

“Rasanya lucu kembali ke kampus. 23 tahun yang lalu aku masuk di kampus ini and sempet hamil 2 anak. Tapi ontime selesai 4 tahun kuliah,” tulis Maia.

Unggahan Maia Estianty tersebut rupanya mendapat respons dari putra keduanya, El Rumi yang sedang studi di Inggris. “Kapan jadi dosen tamu di University of Westminster?” tanya El. “Dalam mimpi,” jawab Maia dengan memberi emoji bahagia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Maia Estianty sedang diliputi kebahagiaan usai menikah di Jepang dengan Irwan Mussry yang merupakan seorang pengusaha. Maia menebar banyak kebahagiaan melalui media sosial sebagai bentuk ekspresinya. Namun sayangnya mantan istri Ahmad Dhani masih bun…